Hidup Untuk Berbagi

Hidup Untuk Berbagi
Di indonesia Hidup Untuk Berbagi dengan sesama harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari karena dengan prinsip hidup untuk berbagi kita akan mendapat beberapa keuntungan diantaranya yaitu dengan berbagi banyak sahabat yang menghargai kita, ilmu yang kita bagikan tidak akan habis justru akan bermanfaat untuk orang lain.

Mulailah dari sekarang bahwa "hidup untuk berbagi", semua yang kamu punya yang sekiranya itu pantas di bagikan ke orang lain yang sedang membutuhkan maka bagikanlah.

sebagai contoh orang yang suka berbagi yaitu o-om.com, siapa tidak tahu blogger kawakan yang satu ini. beliau berbagi tips blogging, template blogspot atau yang lainya dengan cuma-cuma. ada lagi kang rohman dengan blognya kolom tutorial yang berisi lengkap panduan ngeblog untuk pemula, juga cosa aranda dengan artikel dan motivasi bisnisnya yang luar biasa. semua itu karena hidup untuk berbagi.

Percayalah sahabatku, alvin tidak bohong, sungguh bahwa orang yang berprinsip Hidup Untuk Berbagi tidak akan pernah rugi sebab dalam hidupnya iklas untuk berbagi kepada siapa saja yang memang membutuhkan pertolonganya.

Siapa saja bisa melakukanya tanpa harus punya status pendidikan atau julukan tertentu untuk melakukan hal yang satu ini. seperti teman alvin si franco dan goo-sharing.com mereka membuat blog dengan tujuan khusus yang bertagline hidup untuk berbagi kepada semua.