Is ur Site Populular or Famous ????????

Possible correctness no one have accurate real correct to count active situs in internet, but without tools meggunakan or survey, we have earned to see with naked eye that perrumbuhan of situs day after day fast progressively, and will not earn you visit the situs situs though you are surfing during 30 x 24 hours Nonstop.
But on other side you sure anada seldom find real correct interesting interisting correctness or new situs which has an inovatif, because most existing situs take idea of situs situs which have thereis.
Therefore if you property of idea to develop;build a new situs and inovatif hence you better liver have live to have otherwise wish your situs [is] plagiarized by other netter or if you you will earn to sell your own idea to someone who wish to have and membli it is of course become you do not feel loss if your masterpiece was plagiarized by others because you have got idea good a is that think i uang....he...he...hee.....9999x, opinion my just that.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Mungkin belum ada yang benar benar akurat untuk menghitung jumlah situs aktif dalam internet, tetapi tanpa meggunakan tools atau survei, kita sudah dapat melihat dengan mata telanjang bahwa perrumbuhan situs dari hari ke hari semakin pesat, dan tidak akan dapat anda kunjungi situs situs tersebut meskipun anda berintenet selama 30 x 24 NonStop.
Tetapi pada sisi yang lain anada pasti jarang menemukan situs yang benar benar menarik atau situs baru yang inovatif, karena kebanyakan situs yang ada mengambil ide dari situs situs yang sudah ada.
Oleh karena itu jika anda memilik ide untuk membangun sebuah situs yang baru dan inovatif maka sebaiknya anda harus berhati hati jika tidak ingin situs anda dijiplak oleh netter yang lain atau jika anda mau anda dapat menjual ide anda sendiri epada orang yang ingin memiliki dan membli tentunya jadi anda tidak merasa rugi jika karya anda terjiplak oleh orang lain karena anda sudah mendapat uang....he...he...hee.....9999x i think that is a good idea, that just my opinion

- Mengukur Popularitas
Biasanya seorang bussines-man yang ingin membuat web dan minta dibuatan kepada we developer pasti menginginkan situsnya tampil pada posisi 10 teratas dalm search engine. Para bussines-man tersebut meminta hal tersebut agar usaha mereka dapat berjalan dengan cepat. Para web developer tentunya mati-matian mengabulkan permintaan customer mereka, bukan????
Tapi jika kita melihat faktor yang lain maximal situs yang ita buat berada dalam posisi 250.000 besar karena jika para peselancar yang ada adalah 1 milyar tnentunya masih ada peluang terhadap situs kita untuk dikunjungi.
Seenarnya jika menukr popularita hanya dengan mengunakan perinkat pada search engine itu bukanlah cara mengukur yang betul-betul cara yang pas. Namun, dengan cara menggunakan web counter atau hit conter, dengan itu kita dapa mengetahu seberapa banyak orang yang mengunjuni situs yang kita buat.
= = = >>>> Web Counter
Lalu bagaimana cara menggunakan webcount atau hitcount. Kita hana perlu mendaftar pada situ yang menyediakan jasa web counter. Sekarang ini sudah banyak situs-sius yang menyediakan jasa-jasa penhitungan seperi tersebut dan web counter biasanya diletakkan pada bagian depan suatu situs jadi mereka dapat sedikit menyombngkan diri jika sudah banyak yang mengunjungi situs milik mereka. Biasanya yang diampilakn pada web counter adalah banyanya pengunjung yang telah mengunjungi situs mereka.
= = = >>>> Statistik Web
Statistik web bisanya menampilkan atau memberikan informasi yang lebih daripada Web Counter. Conthnya anda dapat melhat banyakna kunjungan berdaarkan periode tertentu, atau dibagi sesuai dengan letak geografis, atau menunjukkan berapa banyak transfer file yang terjadi, dsb.
Pada statistik wed anda tidak hanya dapat melihat informasi dalam bentuk angka saja tetapi dalam bentuk grafik juag. Info seperti ini dapat membanu untuk merinci kunjungan menurun atau meningkat.
Statistik web megambil data mentah dari semua permintaan yang terjadi pada situs anda meskipun permintaan(request) tersebut gagal. Kemudian request tersebut disimpan dalam log webServer. Log ini kemdian diolah menjadi informasi yang ditampilkan secara informatif dan menarik.
= = = >>>>Web Rank
Daftar peringkat atau rangking selalu degemari karena mudah dipahami dan langsung sesuai dengan sasaran. Adalah suatu alasan yang memiliki daya tarik tersendri untuk menampilkang rangking.

Memang sungguh amat menyenangkan sekali jika situs yang kita miliki berada pada posisi atas. Tapi, bagaiman caranya ????
Tapi ingat usaha yang ada haruslah usaha yang maksimal tidak setengah setengah jika anada melakukannya setengah setengah maka situs anada juga pasti akan setengah setengah juag, bukan ?
Berikut ini tips yang dapat saya berikan :
1. Buat hubungan timbal balik dengan situs yang lain dengan cara bertukar link
2. Bergabunglah pada komunitas atau forum di internet dan jadilah anggota yang aktif sehingga anda dikenal oleh banyak orang maka situs anda pasti juga akan dikenal atau dengan cara anda menaruh link juga jadilah angota yang sopan
3. Utamakan kualitas daripada kuantitas karena lebih penting penting 10 pengunjung yang berada dalam situs selama rata rata lebih dari 30 menit daripada 100 pengunjung yang hanya berjunjung selama beberapa detik saja
4. Masukkan situs anda pada direktori online seperti yellow pages, situs alumni anda, dsb
5. Buatlah karya tulis atau posting yang menarik.
6. Good Luck
7. Oya, hampir lupa Batasi Copy Untuk Tamu Anda sehingga situs anda tidak banyak dijiplak...