3.5G Technology

Now have emerged surfing technology of nge-net newest after attending 3G nowadays attend 3.5 G. Network technology 3.5G speed of surfing can reach 3.6Mbps, fair to middling quickly. More than anything else now perkembengan of world of IT in Indonesia have very fast, become requirement of kenyaman of berinternet-ria have become priority.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekarang telah muncul teknologi surfing nge-net terbaru setelah hadir 3G kini hadir 3.5 G
Pada teknologi jaringan 3.5G kecepatan surfing dapat mencapai 3.6Mbps, lumayan cepat. Apalagi sekarang perkembengan dunia IT di Indonesia sudah sangat pesat, jadi kebutuhan akan kenyaman berinternet-ria sudah menjadi prioritas.

Sekarang ini di Indonesia telah hadir jaringan 3.5G yang diprakrsai oleh salah satu penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indoensia. Jaringan ini sudah meng-cover kota - kota besar di Indoensia seperti : Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Makasar, dan kota - kota besar lain.

Untuk menggunakan teknologi ini kita hanya membutuhkan sebuah modem yang sangat simpel dan kita hanya cukup memasangkan kabel USB yang ada di modem ke PC/Notebook yang kita miliki tanpa harus bongkar pasang.

Contoh mdoem untuk jaringan 3.5G



Semoga dengan adanya teknologi jaringan komunikasi terbaru ini, kota - kota di Indoensia dapat tumbh menjadi Cyber Town and Modern City.
Bravoooo Indonesia......