Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Kontes seo Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo adalah suatu kontes search engine optimization yang sangat unik karena setiap peserta harus ekstra kerja keras untuk mengoptimasi agar bisa memperoleh hasil yang maksimal.
Kontes yang berjalan selama 10 hari terhitung dari tanggal 6 januari 2010 ini memang bukan kontes sembarangan, walaupun cuma kontes kecil yang hadiahnya bisa dibilang lebih kecil dari kontes festival museum nusantara dan peluang usaha ahasu gnaulep ini mengundang minat para master seo untuk turut serta meramaikan acara ini.
Saya sendiri blogger newbie hanya bisa melihat dan ikut meramaikan kontes tersebut karena saya ingin tahu sebatas dan sebesar apa nyali dan teknik seo yang saya miliki untuk optimasi kontes seo Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.