PUISI CINTA 2012 | KUMPULAN PUISI-PUISI CINTA TERBARU 2012

Puisi Cinta 2012, Kumpulan Puisi-Puisi Cinta Terbaru 2012. Bagi sahabat blog Alvien Rizki yang ingin membaca puisi cinta 2012, koleksi puisi cinta romantis atau puisi gombal terbaru 2012 aku mau posting nih, selamat membaca puisi cinta 2012.
Puisi Cinta 2012
Tapi sebelum kamu menyimak puisi cinta 2012, beberapa hari yang lalu aku juga sudah memberikan beberapa kumpulan sms lucu terbaru 2012 yang pasti bikin ketawa. Nah, kalau kali ini khusus untuk tema puisi cinta 2012.

Puisi Cinta 2012


Puisi Cinta Bahasa Inggris

::Kegelisahan::
Tak seorangpun yang paling sengsara
daripada yang sedang bercinta
meskipun ia merasakan manisnya cinta
Aku melihatnya
Setiap sa'at berlinang airmata
Karena takut berpisah
atau mungkin karena rindu
dan jika bersanding
Ia pun menangis karena takut berpisah
matanya membengkak ketika berpisah
dan matanya bengkak pula ketika bertemu
---:::---

::Terkena Cinta::
Apakah engkau tak dapat tidur
karena memikirkan sang cantik rupawan
yang telah menghadiahkan
kepadamu kekacauan pikiran
dan membuat hatimu deg-degan
---:::---
Puisi Cinta Sejati

::PUISI RINDU::

::savitri kumala dewi::
Terbesit bayangan ayu wajahmu
Terbias cinta dan kasih putih
Seketika rindu merajam
meluruhkan hati tak tertahankan hasrat ingin berjumpa
Menabur mimpi menuai harapan
berharap kau jadi milikku selamanya
Tak dapat disangkal lagi
Engkau memang untukku
Biarlah badai melanda cinta kita
Berbekal percaya kita mampu lewati
Menuju kebahagiaan sejati
Yang selalu kita rindukan
---:::---

::BELENGGU CINTA::
Sejak aku berdiri pada hamparan kasih
Aku tak mampu berpaling buat sesa’at
Walau angin menderu memaksa diri
Tak berhenti menguji keteguhan hati

O’asmara kau dendangkan lagu cinta
Lewat suara kekasih membuatku terpana
Membawa pada samudera indah mesra
Bersama seluruh hasrat meminta

Engkau hadir dalam setiap angan
Engkau membayang dalam setiap angan
Engkau terus lenakan dalam kenangan
Engkau selau ada dan tak mampu kulupakan

Desah nafasku seolah mau berkata
Aku tak mampu hidup tanpa adinda
Saat aku susah penuh derita
Kau hadir lewat pelipur lara
Saat aku kehilangan roh
Kau berikan api membakar jiwa
Untuk kembali ... kembali ....kembali

O’h kekasih , aku hanya bisa berharap
Engkau ada dalam tiap hidupku
Aku ada dalan tiap hidupmu
Mari setia untuk selama
Semoga Tuhan memberkahi hasrat kita.
---:::---

::HARAPAN KERINDUAN::
Aku kagum bagi buat yg berucap:;
" aku mengingat -ingat kekasihku"
Adakah aku bisa melupakan
lalu aku masih ingat yg
kulupa
Aku mati..
tapi bila mengingat-kekasih..
aku hidup lagi
Kalaulah bukan karena kecintaanku padamu
aku tak akan hidup
aku hidup dengan harapan
dan aku mati karena rindu.....
Berapa kali aku hidup melalu harapan padamu
dan berapa kali aku telah mati....
aku meminum air cinta dari piala ke piala
Namun piala tetap penuh jua
rindu .....tak henti-hentinya....
---:::---
Bunga Cinta
::HARAPAN::
wahai yang dimabuk cinta
Wahai yg tercekam rindu krn perpisahan panjang
Bersabarlah, siapa tahu esok
engkau bertemu kekasih yang kamu cinta

Insan Yang Terluka Sekian lama aku menanti
tapi dikau tidak menjelma
bagaikan sinar rembulan
berselindung sebalik awan

Mengertilah.....
hanya kau yang satu
di lubuk hatiku
dan hanya yang satu.

dikaulah penyeri harapanku,
penyinar kegelapanku
yang menerangi setiap hariku
bagaikan sumber inspirasiku

tetapi.....
pada hari ini dikau menjelma
menjelma membawa berita
berita yang menusuk kalbuku,

hatiku bagaikan layu dan lesu
tapi aku tidak mengerti
sekian lama aku menunaikan permintaanmu
adakah ini balasan mu?
---:::---

SUATU PERBANDINGAN
Kamu cantik, itu pasti.
Aku berhati beku, itu lebih pasti.
Bagaimana dapat bersatu ?
Sementara cinta tak dapat bertemu.
Coba bisikkan sesuatu, buah hati.
Apakah bergema ?
Koridor asa bergaung dindingnya ?
Tidak.
Heninglah yang berkuasa.
Dentingnya terlahap oleh kematian.
Seperti embun di halus kulitmu.
Aku tetap segenggam kristal.
Semuanya sia-sia.
Kamu secantik Le Prairie, itu benar.
Aku Sekeras Gunung Gainsborough,
Itu lebih benar lagi.
---:::---

KAU
Hariku Indah dalam tawa
Tanpa luka yang kau beri
Kau berbisik tentang sebuah kedamaian
Bersama kita wujudkan itu
Sentuhan lembutmu masih membayang
Candamu terlukis jelas dalam ingatanku

Wajahmu membiru
Dingin saatku genggam jemarimu
Senyummu tak bergerak
Diam membisu.........
Bola mata yang indah selama ini
Menatap penuh arti
Kini telah menutup 'tuk selamanya

Belum sempat semuanya terwujud
Impian kita, janji kita, tujuan kita
Kau telah pergi kandaskan asahku
Benih khayalku tak lagi tumbuhkan bunga
Semua menjadi serpihan yang tertitup angin
Pergi tanpa jejak meninggalkan kenangan

Aku tak mampu 'tuk bertahan
Dalam kesendirian
Kau tinggalkan begitu banyak
Kenangan yang tak terwujudkan

Pergilah...kasih
Cintaku akan selalu bersamamu
Kini kuhanya dapat menunggu
Untuk cinta kita di waktu nanti
---:::---
::SECARIK SURAT CINTA::

Dua belas purnama sudah kakiku melangkah pada batu batu kali yang berloncatan, diiringi dengan riuh riak riak sungai yang bergemericik. Dua belas purnama sudah aku berjalan tanpa tongkat hidupku dimana tempat aku biasa dituntun, digandeng, dan nina bobokan Din, dimanakah kamu saat ini berada. aku sangat mengharapkan mata itu, wajah itu, kembali hadir disini, disaat aku merangkak dionak duri.
AKU SAYANG KAMU ATAU KAU INGIN AKU BUKTIKAN DENGAN CARA BERJALAN MENUJU JALAN KEMENANGAN YANG DISEBUT ORANG SEBAGAI MATI, KALAU ITU BISA MEMBUAT KAU BAHAGIA, KAN KU LAKUKAN...
---:::---

Derita ini seolah membuatku tenggelam dalam keputusasaan. Kerinduanku yg begitu sarat ,tak tahu kemana aku harus labuhkan. Paling tidak aku hanya bisa menenggelamkan jangkar agar perahu
rindutidak pergi kemana-mana . Aku ingin mengarungi samudra rindu dan kasih sayangdenganmu,..jelasnya aku ingin menikahimu .....
---:::---

Seperti saat ini, Kesepian amat mencekam hatiku. Aku
berharap dirimu mau menerima kasih dan sayangku lagi. Oh,..betapa bahagianya hatiku seandainya itu
sungguh-sungguh terjadi. Tapi khayalan tetaplah khayalan bila tak disertai usaha untuk menjadikannya kenyataan. Aku merindukanmu.........
---:::---

Kekukuhan pendirian yg kau miliki membuat diam-diam aku jatuh cinta. Tapi Ayu tak berani untuk mengungkapkannya . Sebagai seorang gadis ,tabu rasanya menyatakan cinta lebih dulu kepada cowok. Ayu takut di anggap gadis murahan. Rasanya tidak mungkin kau tidak mengetahui perasaan hatiku. Dari sikapku,kesetiaanku, Bukankah sudah dapat ditebak apa maksudku??? ....hanya cintamu.......
---:::---

Vivian....,Kaulah seorang cewek yg mempunyai tatapan
magis yg menyimpan senyum penuh arti,dan yg senantiasa membuntuti langkah hidupku. Begitu
dekat dengan hari-hariku,namun juga terasa jauh karena tak ada yg mulai untuk saling mengeja hati
masing-masing. Hanya lambaian senyum penuh cinta dari
kejauhan yg terjadi. Aku merindukan kasih sayang dan
cintamu. Hanya itu yg kuharap darimu. Ma'afkan aku
mengatakan hal ini.. .
---:::---

Kau sesungguhnya jauh-jauh telah menempati sudut hatiku yg khusus. Tapi justru tidak pernah hadir dalam
kenyataan yg kuharapkan. Cuma hadir dalam angan-angan sentimentil. Aku mengetuk hatimu dengan suatu kepastian akan kesucian cinta dan putihnya kasihku padamu.....
---:::---

Kangen?? Betulkah aku mulai kangen pd kamu?? Dhani??..Kenapa tiap kali melihatmu ,aku merasa senang sekaligus tak tentram ?? Kenapa pula setiap kali sosokmu menguntit dan menggangguku kemanapun aku pergi?? Ah..apa cinta itu sebenarnya??? ...tanda -tanda kasmarankah aku ini?? jadi betulkah aku sedang jatuh cinta padamu?? lalu..........apa pendapatmu kalau kau tahu aku jatuh cinta terhadap dirimu ,menyukaimu,memikirkanmu,?? Apakah kau punya perasaan yg samasepertiku....Dhani aku ingin memilikimu ....
---:::---

::PUISI RAYUAN CINTA::

saat kau melintas dibandar pesawat hatiku
suaramu menerobos memasuki celah-celah sempit
dari sebuah kasih sayang
andai kau tau
memori otakku dan inti hatiku
kau akan mengerti
betapa berartinya dirimu padaku
hari-hari kulalui dengan membawa wajahmu yang lugu
hari-hari kulalui dengan penuh pesan cinta untukmu
kasih...
kau gadis impianku
kau gadis hatiku
yang lama aku tunggu
kini gadisku telah ada dihadapanku
membawa sejuta harapan dalam hidupku
dan sejuta kebimbangan dalam hidupku
kasih
lihatlah pelangi yang menghiasi bumi
dengan sejuta warna-warni keindahan
itulah dirimu
yang telah menghiasi jiwa ragaku
menghiasi mimpiku yang kalbu
mungkinkah aku telah jatuh cinta
mungkinkah aku telah gila karena cinta
wahai pecinta terangkanlah dirinya
rayulah hatinya, perasaannya
agar dia tau
bahwa aku sangat menyayanginya
aku sangat mengaguminya
ani....
kau telah mencuri hatiku
kau telah menyentuh perasaanku
kau telah membuat hidupku seakan-akan tak berdaya
ani sejujurnya
aku mencintaimu
cinta abadi akan selalu menyertaimu
i love you
i love you
i love you
---:::---

:RINDU TAK BERTEPI..::
sekian waktu kulalui
detik beranjak kian pasti
segenggam asa tak pernah pudar
sejumput rinduku kutitip pada bayu
tak tau harus bilang apa padamu
karena betapaaku tak pernah melupakanmu
---:::---

:KERINDUAN..::
Aku sapa ...engkau diam
aku pandang....engkau diam
aku kenang.......kau diam...
aku binggung harus berbuat apa sekarang.....
aku hanya bisa merenungmu dengan penuh ketenangan
adakah sapaan kata dan harapan dari mu untuk ku???
aku coba untuk menyapa ........ah...semuanya sia-sia........
aku hanya bisa mengatakan saat ini...
bahwa kaulah kerinduan ku dalam
hatiku dan dalam khayalku........
kenangan jangan pernah datang bersama kesedihan ku..................
---:::---

::CINTA PERTAMA::

::PERPISAHAN::
diatas dermaga yg tua
kulepas kepergianmu
dengan berlinang air mata
kau pergi meninggalkan diriku
kau kecup lembut dikeningku
dan kugenggam erat jemarimu
seakan kutak mau lepaskan
air mata mengalir dikeningku
ku akan rindukan dirimu sayang
walau kau di ujung dunia.
cintaku hanyalah untukmu kasih
kutetap menunggu dirimu
---:::---



::TELAGA TAK BERTEPI::
Kau bagaikan Telaga Tak Bertepi
dan Aku berada didalamnya
seperti Air yang tak bermuara
pada satu titik
Menyelami artimu sedalam mungkin
mencoba tuk mengerti dirimu dengan Hati

Seandainya tercipta Samudera
aju ingin berada disana
untuk memilikimu
Selamanya....
---:::---

::CINTA PERTAMA::
Saat kudidekatmu
terasa angin malam menghembus tidurku
menemaniku tidur dimalam ini
oh kasih
terima kasih telah menemaniku
menyayangi ku sampai saat ini
semua yang kau berikan
kau sangat berharga untuk ku tunggu
untuk ku nantikan
---:::---

Itulah postingan mengenai "Puisi Cinta 2012" yang semoga berkenan di hati kamu semua, nantinya akan aku perbanyak lagi koleksi puisi cinta 2012 di blog ini, semoga membantu. Salam puisi cinta 2012.