Hybrid Car is Dangereous ????????????

Hybrid car, car with technology able to use this 2 fuel will without problem and without there [is] which protesting [him/ it]. Everybody will agree. But, peotes emerge to disability, principally blind and old fellow of yeng have underage child ? what they this wish world progressively fall to pieces ? of course there isn't some reason why they disagree mechanically which used in car of hybrid which almost noiselessly little.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Mobil hybrid, mobil dengan teknologi yang dapat menggunakan 2 bahan bakar ini seakan tanpa masalah dan tanpa ada yang memprotesnya. Seakan semua orang setuju. Namun, peotes muncul dari kaum penyandang tuna netra dan para orang tua yeng memiliki anak dibawah umur ? apa mereka ini ingin dunia semakin hancur ? tentu tidak ada beberapa alasan mengapa mereka tidak setuju dengan mesin yang digunakan pada mobil hybrid yang nyaris tanpa suara sedikitpun ini.

Sebagai mobil kendaraan ramah lingkungan, mobil hybrid tentunya memiiki banyak penggemar dan perkembangannya sangat cepat. Namun, dibalik itu semua ada rasa kekkhawatiran para penyandang tunanetra. Lantas, apa masalah yang ada atau para penyandang tunanetra tidak mendukung pengembangan teknologi ramah lingkungn ? tentu saja mereka mendukung, tetapi yang mereka permasalahkan adalah suara mobil hybrid yang nyaris tanpa suara tersebut akan membahayakan apara kaum tunanetra. Terutama, pada saat berjalan di tepi jalan atau pada saat menyebrangi jalan.

Ternyata masalah ini juga meyangkut anak – anak. Para orang tua banyak yang protes terhadap pengembangan mobil hybrid yang nyaris tanpa suara, kekhawatiran para orang tua ini sangatlah masuk akal, bisanya para anak – anak yang sedang bermain atau berlarian atau berjalan di tepi jalan atau menyebrang jalan mereka takut anak mereka tertabrak oleh mobil yang nyari diam ini. Karena biasanya bermain.