FireFox Realase Mozilla 3.1 Alpha 1

Though newly around last one months launch Firefox browser 3 and succeed to make champion of download its launching moment, Mozilla realase again to upgrade newest for the browser which recognized with Shiretoko

Alpha Version have desain at the same time with Firefox 3.1 final of release and in this time become important time to all and developer of tester to trying it.
-------------------------------------------------------------------------------------
Meskipun baru sekitar satu bulan yang lalu meluncurkan browser Firefox 3 dan berhasil membuat rekor download saat peluncurannya, Mozilla kembali mengeluarkan upgrade terbaru untuk browser tersebut yang dikenal dengan Shiretoko.

Versi alpha-nya telah di desain bersamaan dengan Firefox 3.1 final release dan saat ini menjadi waktu yang penting untuk para pengembang dan tester untuk mencobanya.

Seperti yang dikutip dari PCMagazine, akan tersedia pada halaman Gecko yang telah di-update hingga versi 1.9.1. Peningkatan yang terlihat adalah dengan semakin banyaknya Smart Location Bar, seperti Mozillaphiles sebagai ’AwesomeBar’.

Dengan begitu setiap pengguna dapat mengatur penyajian bar saat akan mulai mengetik, juga mengatur halaman yang tidak sering dikunjungi dalam history dan mencari URL pada halaman isi.

Penambahan lainnya adalah kemampuan untuk berjalan pada Gecko layout engine, mendukung CSS border images and JavaScript query selectors. Versi dari Firefox 3.1 Alpha 1 ini akan tersedia untuk sistem operasi Windows, Macs OS X dan Linux