Life Is Nice

Kehidupan adalah roda manusia. Kehidupan adalah bagian yang dijalani semua mahluk Tuhan. Kita di sini, dengan kehidupan kita yang bermacam-macam,dan sebenarnya…kita hidup untuk Tuhan, kita hidup untuk cinta, untuk merasakan kebesaran Tuhan dan cinta Tuhan.
Sebenarnya, kita hidup hanya perlu Spiritualitas…karena kita berasal dari Tuhan dan Tuhan yang menciptakan kita.
Dari spiritualitas itu, maka muncul intelektualitas dan apapun yang kita hasilkan di dunia,yang kita lakukan hanya untuk tuhan semata.
Maka dari itu, kita harus slalu bertasbih pada-Nya.Sombongnya diri kita jika kita tidak mau bertasbih pada-Nya. Darah,molekul-molekul di dalam tubuh kita saja bertasbih…kenapa kita tidak?????

Tuhan hanya minta SEJENAK saja waktu tuk kita dikasih kesempatan buat taqwa pada-Nya dan ingat pada-Nya. Tapi apa yang kita lakukan???,,,kita malah mengerjakan hal-hal duniawi yng nantinya kita tinggalkan.
Semua yang membuat kita meninggalkan Tuhan adalah hal duniawi yang menurut kita lebih enjoy buat dilakukan daripada bertaqwa kepada Tuhan yang menurut kita itu dapat kita lakukan besok,besok dan besok.Padahal kita tidk tahu apa bok kita mash ada apa kan mnghilang tu SLAMANYA????????????
Harusnya kit berpikir bhwa kit dapat hidup seprti ini,juga atas ijin tuhan.kita melakukan ap saja itu juga ats ijin tuhan. Tapi apa yang kita bls????
Maka, smua yang ad d dunia ini…..tidk memberi kita apapun,,
Namun tuhan….than yang memberi kita sgalnya…..
HHhhhhhhmmmmmmmmm…..hidup,,,
Jika kita brcerita tentang kehidupan…tak kn da habisnya dan itu kan terhenti d sat maut menjemput kita nantinya…
“jangn sampai kita mrsa hidup itu sia2 dan tidak brarti,,,karma sesngguhnya hidup itu indah”

By: Eva Syarievah